Pages Navigation Menu

Official Website Prodi S1 Matematika FMIPA Universitas Riau

Sharing program pendidikan dengan pihak INSPEM UPM Malaysia

math.fmipa — Pada hari Selasa, 24 April 2018 berlangsung pertemuan pihak Universitas Riau khususnya jurusan Matematika dengan pihak perwakilan Institut Penyelidikan Matematik (INSPEM) dari Universitas Putra Malaysia (UPM). Pertemuan ini membahas tentang kerjasama dan peluang bagi dosen dan staf Matematika UNRI khususnya dan dosen di lingkungan FMIPA UNRI pada umumnya untuk melanjutkan jenjang S2 maupun S3 di UPM.

Dr. Syamsudhuha sedang memberikan kata sambutan. Tampak juga Prof. Dr. Mashadi

Para peserta dari pihak Jurusan Matematika FMIPA UNRI

Pihak Universitas Riau dihadiri oleh para pemangku jabatan antara lain Prof. Dr. Mashadi selaku Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi, Dr. Syamsudhuha selalu Dekan FMIPA UNRI, Dr. Imran M. selaku Ketua Jurusan Matematika, Dr. M.D.H. Gamal selaku Koordinator Program Studi S1 Matematika, Rustam Efendi, M.Si selaku Koordinator Program Studi S1 Statistika. Selain itu, beberapa dosen juga menghadiri pertemuan ini, khususnya bagi mereka yang akan melanjutnya studi ke jenjang doktoral.

Perwakilan pihak INSPEM UPM

Pihak INSPEM UPM diwakili oleh Prof. Dr. Noor Akma Ibrahim, Prof. Madya Dr. Norazak Senu selaku ketua Laboratori Sains Berkomputasi dan Fizik Bermatematik, Prof. Ismail Mohd, Nurzatulshima Kamarudin selaku Penyelidik Bersekutu Bidang Etnomatematik.

Perwakilan INSPEM UPM Prof. Dr. Noor Akma Ibrahim sedang memberikan persentasi

Acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dekanat FMIPA UNRI berlangsung interaktif. Sesi persentasi dan tanya jawab diisi dengan diskusi untuk melihat sejauh mana kecocokan antara kebutuhan dan minat dosen Matematika FMIPA UNRI serta ketersediaan pihak UPM untuk mengakomodir permintaan tersebut.

Sesi tanya jawab oleh peserta

Prof. Ismail sedang memberikan penjelasan atas pertanyaan peserta

Pada akhir acara, dilangsungkan serah terima cinderamata dari kedua belah pihak. Photo bersama seluruh perwakilan INSPEM UPM dan peserta yang hadir menutup acara diskusi tersebut.

Serah terima plakat antara Prof. Dr. Mashadi dengan perwakilan INSPEM UPM Prof. Dr. Noor Akma Ibrahim

Penyerahan plakat oleh Prof. Dr. Noor Akma Ibrahim pada Dr. Syamsudhua

Sesi photo bersama anatar pihak Jurusan Matematika dengan pihak INSPEM UPM